Icip-Icip Vocaloid di Pasar Seni ITB 2014

ITB gelar event besar lagi. Kali ini acara seni paling bergengsi se-Asia Tenggara, Pasar Seni ITB 2014! Vocapost turut hadir di event besar institut terkemuka di Indonesia ini.

Diselenggarakan tanggal 23 November 2014, event 4 tahunan tersebut diluapi puluhan ribu orang dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada yang dari luar negeri. hmm mungkin emang mahasiswa pertukaran pelajar wkwkwk. Areanya mencakup hampir seluruh wilayah ITB, kecuali gedung kuliah dan rektorat tentunya XD. Terbagi menjadi 3 area, yaitu : Aku, Kamu, dan Semesta. Nah, booth Vocapost ada di area Semesta tepatnya booth DK-10 (clue : Kalau dari pintu masuk ITB ke arah kiri).


Vocapost mau ngapain sih di Pasar Seni ITB? Tentunya menggaet siapapun yang penasaran agar lebih banyak tahu tentang Vocapost dan Vocaloid itu sendiri. Di sini, Vocapost juga menyediakan game Project Diva untuk dimainkan siapa saja. Project Diva itu official game Vocaloid bergenre rhythm game. 




Disela-sela lalu lalang pengunjung, Vocapost membagikan brosur dan sticker Vocaloid secara gratis. Nyesel kalau nggak mampir! Hehehe



Makin siang, makin ramai, dan air juga ikut-ikut meramaikan suasana. Hujan deras mengguyur event Pasar Seni ini sehingga Vocalovers yang asik menikmati game bergegas mencari tempat teduh. Untungnya hujan nggak begitu lama. booth Vocapost kembali ramai.



Oh iya, Vocapost juga memberikan tutorial menggunakan Vocaloid. Didampingi produser dari lagu Venus di Ujung Jari, mohaku, pengunjung bisa belajar 'ngebatik' atau memasukan lirik dengan bahasa Indonesia. booth Vocapost kurang greget kalau belum ada DJ performance. Menjelang sore, mocha_addict siap memutar dan remix lagu-lagu Vocaloid untuk para Vocalovers Bandung.  



Nanti event Vocapost lainnya! :D

2 Comments