Liputan Vocapost : Gelar Jepang UI 2015 (Day 2)

Gelar Jepang UI 2015 (Day 2)
Masih di lokasi yang sama, Gelar Jepang UI 2015 day 2 diselenggarakan di Pusat Studi Jepang UI. Hari ini jumlah pengunjung lebih ramai dari hari sebelumnya, didukung juga karena hari Sabtu bertepatan dengan weekend. Untuk hari ini masuknya gratis, sedangkan besok ada tiket masuk seharga Rp. 30.000. Ada apa saja di hari kedua ini?

Gelar Jepang UI 2015 (Day 2)


Gelar Jepang UI 2015 (Day 2)
Berhubung mimin ikut seminar seiyuu, liput ini dulu deh. Seminar Seiyuu ini bukan seminar biasa lho. Bintang tamunya Kak Chomby (pengisi suara Sasuke, Kakashi, dan Kenshin), Kak Hana (pengisi suara Naruto dan Snap), dan Aki no Sora (Sekolah khusus dubber). Peserta belajar cara mengolah vokal dan artikulasi yang baik, serta kiat-kiat menjadi dubber profesional. Selain itu, mereka juga unjuk gigi dan membuat peserta terkagum



Setelah seminar seiyuu selesai, mimin langsung disuguhi dengan perform ninjutsu dan kendo. Ninjutsu bukan seperti yang di anime Naruto ya, ini asli dari Jepang. Kendo pun juga. Padatnya pengunjung membuat mimin kewalahan buat mendapatkan fototnya hingga sampai jinjit. Hehehe


Gelar Jepang UI 2015 (Day 2) Gelar Jepang UI 2015 (Day 2)

Oh ya ada Gundam Workshop juga lho. Buat kalian para 'penekun' Gunpla, kalian akan dibuat whoaaa sama diorama-diorama yang dipajang di ruang kaca. Bisa dibilang niat banget, untuk membuat diorama se-riil mungkin. Layak dicoba!

Gelar Jepang UI 2015 (Day 2) Gelar Jepang UI 2015 (Day 2)

Dan masih banyak lagi (yang mimin lupa mengabadikan momen tersebut). Memang event jejepangan yang sangat ditunggu buat fans anime dan otaku lainnya. Cukup disimpulkan dengan tiga kata :
Minggu Harus Datang!

Sampai jumpa besok dan mampir ke booth Vocapost yaa!

0 Comment "Liputan Vocapost : Gelar Jepang UI 2015 (Day 2)"

Posting Komentar