Hatsune Miku mampir di Late Show with David Letterman

Sebelum menghibur warga Amerika dengan konsernya di Los Angeles dan New York pada Oktober ini, Hatsune Miku mampir dulu di salah satu program TV di Amerika, yaitu Late Show. Berikut video rekamannya. :)

Miku on Late Show

Late Show merupakan acara talkshow dengan host David Letterman. Acara ini sering mengundang bintang-bintang Hollywood. Pada 8 Oktober 2014 kemarin, David Letteman mengundang Miku untuk hadir di acaranya. David Letterman juga menjelaskan Hatsune Miku dan konsernya di Los Angeles dan New York nanti.

".....The next guest is a computer generated Vocaloid, the personality from Japan, and she's here in support of her expo in New York and Los Angeles. Ladies and Gentleman please welcome making her network television debute, Hatsune Miku..."


Di acara Late Show, Miku membawakan lagu Sharing World (berbahasa Inggris) yang merupakan lagu pengiring konser nanti. Sayangnya, Miku hanya mampir untuk menyanyi saja. Mungkin kalau sampai wawancara harus dibuat scriptnya dulu nanti. (hahaha)

Namun, kehadiran Miku di debut pertamanya di televisi Amerika dapat menambah wawasan warga Amerika Serikat bahwa ada virtual pop star yang booming di dunia maya selama ini :)

0 Comment "Hatsune Miku mampir di Late Show with David Letterman"

Posting Komentar