[Rilis Album] VOCALO.ID Loves Indonesia

Sebuah split single terbit dari produser Vocapost, yaitu REDSHiFT, Mixtrelle dan DreamReal!



Daftar lagu:
01. Mixtrelle X REDSHiFT ft. Hatsune Miku & Megurine Luka - Zamrud Khatulistiwa
02. DreamReal ft. Hatsune Miku - Bendera
03. Mixtrelle X REDSHiFT ft. Hatsune Miku & Megurine Luka - Zamrud Khatulistiwa (Off Vocal)
04. DreamReal ft. Hatsune Miku - Bendera (Off Vocal)
 Kata pengantar dari mereka:
Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-67, Vocapost kembali merilis karya yang bertemakan kemerdekaan dan rasa nasionalisme terhadap negara Indonesia. Sebuah split single lagu-lagu Indonesia yang diaransemen ulang secara apik oleh beberapa produser Vocapost, yaitu REDSHiFT, Mixtrelle, dan DreamReal. Semoga hasil karya kami dapat menjadi batu loncatan untuk meningkatkan rasa nasionalisme putra-putri bangsa dan mendorong mereka untuk menciptakan buah-buah karya yang lebih baik bagi Indonesia.

Tidak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu atas rilisnya single ini. Kami berharap hasil karya kami ini cukup memuaskan Anda semua dan kami juga mengharapkan respon yang membangun agar kami dapat memberikan karya yang lebih baik lagi nanti.

Akhir kata, selamat hari ulang tahun republik Indonesia yang ke-67! Merdeka!
Album bisa didengar melalui streaming di SoundCloud MPV: Merah Putih Vocaloid dan PV lagu "Zamrud Khatulistiwa" bisa ditonton di Youtube. Bila kalian ingin membawanya pulang, kalian bisa mengunduh album secara gratis di Mediafire dan Dropbox.

Selamat menikmati!

1 Response to "[Rilis Album] VOCALO.ID Loves Indonesia"