Video Teaser VOCALO.ID 4 Rilis

VOCALO.ID 4 Project
Setelah proses seleksi, akhirnya Project VOCALO.ID 4 dimulai. Berikut Teaser Sneak Peak lagu-lagu yang akan ada di album VOCALO.ID 4. 


Di tahun ke-4 ini, VOCAPOST sudah merilis banyak album kompilasi selain VOCALO.ID. Namun, album ini merupakan album yang ditunggu-tunggu karena merupakan album tahunan. Tahun ini, Project VOCALO.ID 4 diketuai oleh Provoltion dan kali ini kita akan mewawancarai pak ketua album ini.

Q : Kapan album VOCALO.ID 4 ini resmi dirilis? 
A : Jika semuanya benar-benar lancar, VOCALO.ID 4 akan dirilis pada tanggal 6 September 2014.

Q : Untuk album VOCALO.ID 4 akan dirilis dalam bentuk net release atau album fisik?
A : Album VOCALO.ID 4 akan dirilis dalam bentuk net release DAN album fisik.

Q : Kalau net release/album fisik bisa didapatkan di mana?
A : Seperti album-album sebelumnya, net release akan dirilis via KarenT, dan album fisik bisa didapatkan lewat event-event Jepang, tentunya kami akan menginfokan via facebook page Vocalo.id ketika kami akan hadir pada sebuah event.

Q : Apakah ada produser-produser baru di album VOCALO.ID 4 ini?
A : Banyak wajah-wajah baru di VOCALO.ID 4, in fact, hampir semuanya wajah baru. Haha ^^

Q : Di teaser ada crossfade 7 lagu yang diputar, apakah di album VOCALO.ID 4 ini ada lebih banyak lagu lagi selain lagu-lagu yang ada di teaser?
A : Pastinya.

Q : Apa rencananya agar album VOCALO.ID 4 dapat menarik perhatian khususnya fans Vocaloid di Indonesia?
A : Hmmmm, tentunya VOCALO.ID ini akan selalu menjadi salah satu wadah bagi para fans vocaloid Indonesia untuk berkreasi dan berkolaborasi. Dengan banyaknya pendatang baru di VOCALO.ID 4 ini, saya pribadi mengharapkan hal tersebut akan menunjukan bahwa VOCALO.ID ini bukan merupakan grup dengan fix member A sampai Z alias circle, tapi memang sebagai wadah untuk berkreasi antar sesama fans vocaloid. Jadi para fans vocaloid khususnya di Indonesia sebenarnya tidak perlu malu-malu atau takut-takut ketika ingin menyalurkan kreasinya di VOCALO.ID ini karena memang ini salah satu wadahnya.

Q : Di akhir teaser ternyata ada lagu bergenre dangdut, apakah ini juga termasuk strategi dalam perilisan album?
A : Kami dalam VOCALO.ID 4 ingin mencoba untuk menonjolkan lebih pada nuansa Indonesia, menunjukan bahwa album ini memang berasal dari Indonesia. Dengan dangdut.... well... "Dangdut is the music of my country." ^^

Q : Apa harapannya setelah album VOCALO.ID 4 resmi dirilis?
A : Harapan yang paling utama dan yang terpenting adalah masyarakat lokal maupun luar negeri mengetahui bahwa ada talenta-talenta di Indonesia dalam menjadi seorang creator, dan VOCALO.ID menjadi salah satu wadah bagi talenta-talenta tersebut dalam menyalurkan kreasi mereka. Lebih dari itu, talenta-talenta tersebut juga pasti akan menjadi inspirasi bagi orang lain yang memiliki ketertarikan dalam memasuki dunia per-vocaloid-an ini.

Sekian obrolan bersama Provoltion dan bocoran mengenai album VOCALO.ID 4.Tertarik untuk membeli albumnya? atau mau berkontribusi untuk album VOCALO.ID selanjutnya? Kunjungi forum kami di Vocapost.net

0 Comment "Video Teaser VOCALO.ID 4 Rilis"

Posting Komentar