VOCAPOST di Bulan Oktober

Ada apa saja kegiatan VOCAPOST di Bulan Oktober?

Mari kita simak artikel di bawah!


OFFLINE EVENT

1. Computer Festival Universitas Indonesia 2012




Tanggal 13-14 Oktober 2012 nanti, VOCAPOST akan membuka stand di CompFest UI yang akan diadakan di Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia. Selain membuka stand dan menjual CD VOCALO.ID 2, para produser VOCAPOST juga akan melakukan presentasi di mini stage event CompFest UI mengenai cara memakai software Vocaloid. Terlebih lagi, pengunjung juga bisa mencoba sendiri menggunakan software Vocaloid di laptop yang akan disediakan di stand VOCAPOST.

Ingin tahu lebih jauh tentang software Vocaloid? Belajarlah dari sang ahli di stand VP CompFest UI 2012! Kalian juga mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi lebih lanjut dari para produser yang akan hadir disana untuk tahu lebih banyak tips dan trik menggunakan software Vocaloid, dan siapa tahu kamu akan menjadi produser lagu Vocaloid yang selanjutnya ;)

Untuk informasi lebih lanjut, bisa melihat thread:
http://www.vocapost.net/t857p15-planning-vocapost-goes-to-compfest-ui-2012



2. Japan Overdrive 2012




Pada hari Sabtu, 27 Oktober 2012, VOCAPOST juga akan berpartisipasi dalam event Japan Overdrive 2012 yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Cak Durasim Surabaya. Dalam event ini, VP akan membagikan CD VOCALO.ID 2, dan akan memberikan banyak informasi mengenai komunitas VOCAPOST kepada para pengunjung.

Member VP di Surabaya, jangan lupa ikut dalam event ini ya! Untuk kamu di Surabaya yang belum mengenal VOCAPOST dan ingin tahu lebih banyak, ini adalah kesempatan bagus untuk bisa mengetahui VP lebih jauh dan juga mengenal anggota-anggota komunitas VP. Jangan malu-malu, sapa saja anggota kami yang ramah disana. Mereka akan menjawab pertanyaanmu dengan senang hati.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa melihat thread:
http://www.vocapost.net/t849-plan-vp-surabaya-on-japan-overdrive-2012





ONLINE EVENT

1. VOCAPOST Uta-Challenge #2

Photobucket
Selamat kepada pemenang VP UtaCha #1, KazukiKobayashi, atau yang biasanya lebih akrab disebut Ical! Interview eksklusif dengan Ical bisa dilihat disini.

Di Bulan Oktober, VOCAPOST akan melanjutkan kegiatan bulanan VP UtaCha, kali ini dengan tema "Lagu yang kamu banget. Bukan lagu favoritmu, tapi lagu yang menggambarkan kamu, duniamu, dan kehidupanmu."

Deadline untuk memberikan lagu kalian adalah 14 Oktober. Ayo berpartisipasi semua! Jika menang, tidak hanya kamu akan diberikan banner mahkota pemenang VP UtaCha selama sebulan, tapi juga akan mendapatkan GRP + 3.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa melihat thread:
http://www.vocapost.net/t859-vp-utacha-vocapost-utaite-challenge-oktober-2012



2. VOCAPOST Chorus



Setelah voting dilakukan, dipilihlah medley 25 lagu dari Osamuraisan yang akan dinyanyikan bersama. Saat ini, pendaftaran sudah ditutup dan ada 27 orang yang akan berpartisipasi dalam VOCAPOST Chorus gelombang kedua ini.

Saat ini, VOCAPOST Chorus sedang mencari ilustrator untuk karakter masing-masing penyanyi. Kalau kamu adalah seorang ilustrator yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, bisa menghubungi KazukiKobayashi.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa melihat thread:
http://www.vocapost.net/t821-manggil-illustrator-vocapost-chorus-medley-25-lagu-osamuraisan



3. [V.I.P.] VOCAPOST Illustration Project


Untuk para ilustrator yang bergabung dalam V.I.P., jangan lupa deadline untuk mengumpulkan gambar kalian adalah 10 Oktober 2012. Sesuai rencana, proses produksi akan dimulai di pertengahan Oktober, dan V.I.P. akan dirilis awal November.

Pre-order artbook ini sudah dibuka dari sekarang, dengan harga Rp. 55.000,00 saja (u.p. Rp. 70.000,00). Karena hanya ada 200 artbook yang disediakan untuk pre-order, ayo semua cepat mendaftar untuk pre-order di thread ini:
http://www.vocapost.net/t848-pre-order-artbook-vocapost-illustration-project-vip

Untuk informasi lebih lanjut tentang V.I.P., bisa melihat thread:
http://www.vocapost.net/t765-vip-vocapost-illustration-project





AKTIVITAS YANG AKAN DATANG

1. HOT EVENT 2012 @ PRJ


Pada tanggal 3-4 November 2012 pukul 10:00 - 22:00, VOCAPOST akan berpartisipasi dalam acara komunitas kultur pop ini. Event ini akan diselenggarakan di Area Gambir Expo, PRJ Kemayoran, Jakarta. Tidak hanya membuka stand, anggota-anggota VOCAPOST, terutama para utaite, juga akan meramaikan acara ini dengan memanfaatkan fasilitas karaoke gratisnya. Ayo lihat aksi para member VOCAPOST di HOT EVENT 2012!

Untuk informasi lebih lanjut, bisa melihat thread:
http://www.vocapost.net/t852-plan-hot-event-prj


2. Anime Festival Asia @ Singapore Expo


VOCAPOST goes international! Untuk kalian yang tinggal di Singapura, Malaysia, dan sekitarnya, tidak perlu bersedih karena tidak bisa mengikuti kegiatan VOCAPOST di Indonesia. Kali ini, VP melebarkan sayapnya ke Anime Festival Asia di Singapura.

AFA akan diadakan tanggal 9 - 11 November 2012 di Singapore Expo, tetapi VP hanya akan membuka stand disana tanggal 10-11 November saja. Kita akan menjual CD VOCALO.ID dan VOCALO.ID 2, poster buatan ilustrator VOCAPOST sendiri, dan tentu saja artbook dari V.I.P. yang akan dirilis di awal November 2012.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa melihat thread:
http://www.vocapost.net/t830-plan-afa-2012-singapore







Begitulah kegiatan-kegiatan VOCAPOST di Bulan Oktober, dan ada sedikit sneak preview untuk kegiatan di Bulan November. Jangan lupa untuk berpartisipasi dalam kegiatan kami, dan ikuti terus VOCAPOST blog ini untuk tahu kegiatan-kegiatan VP selanjutnya! ;)

0 Comment "VOCAPOST di Bulan Oktober"

Posting Komentar