[VIP] COSMITTO

Setelah melewati tiga bulan proses pendaftaran, seleksi, dan pencetakan, VOCAPOST dengan bangga mempersembahkan buku kompilasi ilustrasi Vocaloid, COSMITTO.





Direncanakan sejak Agustus lalu, para ilustrator VOCAPOST memutuskan untuk membuat suatu proyek yang ditujukan untuk para ilustrator penggemar Vocaloid di Indonesia. Proyek yang diberi nama Vocaloid Illustration Project ini memperbolehkan orang-orang, bahkan yang tidak tergabung dalam forum VOCAPOST, untuk mendaftar dan mengirimkan hasil karya ilustrasi Vocaloid mereka bulan Oktober lalu. Setelah melewati proses seleksi yang ketat, akhirnya dipilihlah 60 ilustrasi dari 49 orang dan dikumpulkan menjadi satu di buku kompilasi yang diberi nama COSMITTO.

Sesuai dengan tagline COSMITTO "From fans by fans", buku ini semuanya murni hasil dari para penggemar Vocaloid dari Indonesia. Walaupun banyak peserta yang tidak bisa dianggap sebagai ilustrator profesional, hal itu tidak mengkompromikan kualitas COSMITTO. Buku ini tetap memberikan yang terbaik dari para fans, dan bahkan menunjukkan betapa besar potensi yang dimiliki oleh para penggemar Vocaloid di Indonesia.


Berikut adalah teaser untuk COSMITTO:



Saat ini COSMITTO dapat diperoleh dengan menghubungi vp.artbook@gmail.com dengan subjek "PEMESANAN ARTBOOK" dan mengisi formulir di bawah ini:

Nama Lengkap:
Account FB/Twitter/VP:
Alamat Lengkap (Tolong tulis selengkapnya, terutama Kecamatan):
No. HP yang bisa dihubungi:


Harganya adalah Rp. 70.000,00.
Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di thread ini: http://www.vocapost.net/t848-pre-order-artbook-vocapost-illustration-project-vip


COSMITTO juga dapat dibeli di event-event tertentu, seperti misalnya di acara Hot Event di Pekan Raya Jakarta hari Sabtu dan Minggu kemarin. Kesempatan selanjutnya untuk mendapatkan COSMITTO adalah di acara Anime Festival Asia di Singapura tanggal 10 dan 11 November di Singapore Expo. Apabila kalian akan datang ke acara ini, jangan lupa untuk mengunjungi booth VOCAPOST di C36!

Proyek seperti V.I.P. ini diharapkan dapat menggali kreativitas anak bangsa, juga menyalurkan talenta yang ada untuk mengembangkan potensi diri mereka sendiri. Proyek seperti ini mendorong para penggemar Vocaloid untuk tidak hanya diam menonton, tetapi juga ikut berkarya dan berkontribusi. Untuk kedepannya, diharapkan akan ada lebih banyak lagi peserta yang aktif terlibat dalam proyek-proyek yang diselenggarakan oleh VOCAPOST, baik online maupun offline.



Kegiatan VOCAPOST dapat dilihat disini: http://www.vocapost.net/c4-voca-activities

0 Comment "[VIP] COSMITTO"

Posting Komentar