April Events Update

Bulan April telah tiba, ada banyak sekali kegiatan menarik yang diadakan VOCAPOST untuk para pecinta VOCALOID di tanah air. Kegiatan berupa event-event dunia nyata (offline) maupun event-event  dan kompetisi-kompetisi yang tersedia melalui dunia maya (online). Apa saja kegiatannya? Simak langsung saja daftarnya dibawah ini:


OFFLINE EVENT :

1. Nippon no Hibi 2013
 
                Lokasi: Kampus Binus Anggrek, Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
                Waktu: Rabu - Sabtu, 10 -13 April 2013

Event ini, VOCAPOST selain membuka stand penjualan untuk album-album dan artbook-nya, juga akan kembali membuka kelas workshop VOCALOID. Pastinya, workshop tahun ini akan lebih menarik dan lebih informatif dibandingkan tahun kemarin. Workshop ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Jadi cepat mendaftar, ya!  Waktu dan tempat terbatas.

Untuk pendaftaran bisa mengirimkan email ke vocapost@gmail.com dengan subjek email "Workshop VOCALOID NNH" dengan format isi sebagai berikut:

                Nama:

                Alamat rumah:

                Email:

                No. HP:

Jangan sampai terlewatkan! :) untuk informasi lebih lanjut bisa klik ke:

 


2. Futatsu no Bunka Hitotsu no Ai 2013 "Haru no Kiseki"



                Lokasi: Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG), Jl. Semolowaru 45, Surabaya
                Waktu: Minggu, 21 April 2013

Nah, akhirnya buat kalian di Surabaya yang sudah menanti-nanti dan bertanya-tanya kapankah ada event VOCAPOST yang diadakan di Surabaya. Sekaranglah waktunya! Disana nantinya VOCAPOST akan membuka stand dimana kalian bisa membeli baik CD Album VOCAPOST seperti "VOCALO.ID", "VOCALO.ID2" maupun "New Stories" serta artbook "COSMITTO". Kalian juga bisa mampir dan berkenalan dengan para member VOCAPOST di Surabaya. 

Untuk info lebih lanjut bisa cek di:

atau ke:



ONLINE EVENT:

1. VP UtaCha- Periode Maret s/d Mei 2013

Periode kemarin, Januari s/d Februari 2013 bertemakan "Akapela" mempersembahkan sebuah hadiah menarik, yakni sebuah mic condenser kepada pemenangnya yakni, Shiraru. Buat kalian yang tidak sempat mengikuti periode kemarin jangan ketinggalan untuk mengikuti UtaCha periode ini ya. 

Hadiahnya juga tidak kalah menarik yakni : POSTCARD ANNIVERSARY KAGAMINE RIN & LEN ASLI DARI JEPANG. 


Tema UtaCha kali ini adalah : MAKANAN. Tidak sulit bukan? Jadi ayo ikutan! Jangan lupa untuk membaca rules terlebih dahulu dan ingat, harus lagu VOCALOID ya! 

Bagi yang ingin langsung ikutan, langsung saja post hasil cover-nya disertai alasan pemilihan lagu ke:

2. VOCAPOST Banner Design & VOCAPOST Mascot Design

Kedua kompetisi ini terbuka untuk SEMUA MEMBER VOCAPOST. Jadi buat kalian yang belum mendaftar, silahkan mendaftarkan diri terlebih dahulu ya di www.vocapost.net :). Nah, kedua event ini deadline-nya masih cukup lama, yakni 30 November 2013. Buat kalian para non-ilustrator maupun yang tidak bisa gambar tidak ada salahnya mencoba karena yang diutamakan dari kompetisi ini adalah konsep. Jadi buatlah konsepnya sematang mungkin! 

Untuk informasi lengkapnya bisa klik saja dua link yang tersaji di bawah ini:

Nah! Banyakkan kegiatan serunya? Ayo ikutan dan tunjukkan kontribusi dan bakatmu bersama VOCAPOST! Sampai jumpa di setiap eventnya ya. Salam hangat dari VOCAPOST.
               
               

0 Comment "April Events Update"

Posting Komentar